The Exploited

Posted 22.56 by my rebel in Label:

THE EXPLOITED IN ACTION


2005/10/27 NL AMSTERDAM - MELKWEG



The Exploited Sejarah

Kerusuhan dimulai, baut bashing, cop baiting, hotel trashing, curang berbicara, membuat kebisingan, kekacauan menyebabkan, tempat penghancuran, pemerintah hating, melanggar aturan, mengambil air kecil, tak henti-hentinya, punk goyang. Jelas kita tidak berbicara tentang iklan Pepsi di sini, atau memang banyak yang disebut punk band yang akan menjual diri dgn riang seperti perusahaan raksasa untuk sawit penuh dengan perak. Whoo-hoo! Rasa dari generasi! Fuck off! Mari kita langsung mendapatkan satu hal: The Exploited tidak 'punkers' atau apapun yang lainnya Cutesy, minum bawah, MTV ramah nama yang mungkin ingin untuk memanggil mereka.

The Exploited adalah punk rock.

Tetapi mungkin kita perlu menambahkan bahwa dalam konteks sejak berarti banyak hal yang berbeda. Ada awal tahun 1980 dan 'hiburan' pada Sabtu malam (atau malam hari dalam seminggu) terdiri dari sekitar duduk di rumah nonton TV atau crap pada duduk di dalam bus atau tempat minum sider sniffing lem. Kecuali, tentu saja, Anda sudah cukup lama untuk minum di pub yang sama sebagai ayah. Oh the thrill of it all! Punk rock adalah semua yang Anda miliki. It's your hidup, satu-satunya hal yang masuk akal dan hanya untuk berharap ke dalam dunia dengan 'tidak ada masa depan'. And it's fucking menarik! Tunggal berikutnya, berikutnya dokar, volume kelinci melalui veins untuk mengingatkan Anda bahwa Anda hidup. Punk rock adalah bisnis berbahaya. The mere tindakan seperti punk yang akan Anda peroleh dalam satu malam korban kecelakaan jika anda tidak hati-hati, dan menerima dari dan ke salah satu dari beberapa lokasi yang akan membiarkan punk band bermain secara harfiah dapat menjadi pegangan hidup dan mati. Jadi, Anda dapat menolak tugas-tugas dan menjadi bagian saat punk (meluruskan rambut Anda bawah untuk sekolah, bekerja atau kemungkinan yang mencatu antrian) atau mengikuti tren apapun kepada Anda adalah 'dalam' minggu ini. Pilihan yang lain, satu-satunya pilihan lainnya, adalah memberikan ke punk rock apa yang telah diberikan kepada Anda - semuanya! Jika Anda akan menganggur, maka akan unemployable! Jika Anda akan mendapatkan dipukul atas, kemudian turun berjuang! Jika Anda punya sesuatu untuk berkata, maka ia berteriak! Dan kebanyakan dari semua, jika Anda akan di obnoxious punk rock band, maka akan benar-benar dalam obnoxious punk band!

Ini merupakan rute yang dipilih oleh mantan squaddie Wattie Buchan (vocals), Big John Duncan (gitar), Dru Stix (drum) dan Gary McCormack (bass). Kanan dari awal (awal tahun 1980, jika anda membayar perhatian) tidak ada toning Edinburgh punks bawah ini, mereka tidak diluting musik untuk konsumsi publik. The Exploited adalah punk rock.

Dirilis satu tahun kemudian pada label Secret, mereka adalah debut album sebanyak yang rallying seruan sebagai catatan. Disebut 'Punk's Not Dead' dan kemudian menjadi nomor satu independen Album 1981 (sebelum sebagian besar adalah hanya Indies jurusan di menyamarkan), mencapai angka 20 nasional dalam grafik dan menjual 150.000 kopi. Jenis yang membuktikan titik. Jika punk telah mati, tidak ada satu orang kepada Exploited dari tumbuh pesat 'berbuih tentara'. Dgn tak dpt dan ketika, 'Punk's Not Dead' yang paling besar itu tidak pernah membuat catatan, sebagai langkah pertama membuka dan ia tak hidup, band yang tidak pendek dari luar biasa. Lama panas'81 melihat dari seluruh negara yang terjadi di atas api. Real anarki di Inggris sebagai kota setelah kota setelah kota meledak! Waktu yang sempurna untuk Exploited untuk bersama-utama yang legendaris' Apocalypse Now 'wisata dengan sesama punk raksasa, Discharge. Yang berkhianat menunjukkan London (di kamar bacaan Ballroom) hanya berlangsung satu hari setelah Brixton huru-hara. Berbicara tentang sebuah suasana listrik! Oleh Oktober tahun The Exploited yang berada di single grafik dengan keras evocative 'Kota Mati', yang mengarah ke arguably kinerja yang paling ganas pernah dilihat pada Top Of The Pops (yeah, you read that right! Dan ya, ada banyak keluhan) dan lain wisata besar Inggris. Jika memori berfungsi dengan benar, ini adalah satu di mana Black Flag didukung mereka, yang berakhir pada skala penuh kerusuhan di Rainbow di Finsbury Park. Atau mungkin yang lain lagi, tentu ia bersalju pada malam Modal dan pernah gila depan manusia Wattie menyatakan perang pada Modifikasi (beberapa idiot yang telah memesan Jam untuk memutar hanya atas jalan), sehingga yang teratur di luar tempat .

1982 melihat rilis yang pertama Exploited asli klasik album 'Troops Of Besok' (nomor 17 di grafik), yang telah sepuluh tahun kemudian untuk melihat trek (terutama 'UK82' berubah menjadi 'LA92') dilindungi oleh Slayer untuk ' Malam penghakiman 'soundtrack. Bukti lagi, jika tidak diperlukan, yang tanpa likes of Exploited, GBH Discharge dan tak akan ada merangket logam dan dengan demikian, tidak ada Metallica, Slayer atau Slipknot. Telah bahkan telah dicatat bahwa mereka dipengaruhi band-band punk seperti bervariasi bertindak sebagai Queens Of The Stoneage (Wattie yang disajikan dengan 'Best International Newcomers' gong di Kerrang Award pada tahun 2000) dan Atari Teenage Riot, Nirvana (Ex-Exploited gitar Big John bahkan bagi mereka yang dimainkan sebentar) dan Massive Attack. Di lebih dari dua dekade yang telah merobek Exploited yg diserang dgn gas beracun oleh Jerman cops, dilarang dari Belanda, ditangkap di Spanyol, menyatakan bahwa adalah Falklands British selamanya sedangkan pada tahap di Argentina telah menyebabkan lebih banyak dan besar-besaran dari multi-mobil menumpuk di M1. Selama waktu itu mereka tetap sabar benar ke akar mereka, tidak pernah menjual keluar, tidak pernah sekali atas (walaupun banyak perubahan line-up) dan tidak pernah rukuk bawah. Mereka telah menjadi terdakwa bisu (ya, kadang-kadang, tapi dgn disengaja jadi) dan menyebabkan kesulitan (bersalah lagi, tetapi hal-hal yang besar sekali dan menyenangkan punks diharapkan dapat dihimpun obnoxious). The Exploited tetapi juga panas (belum lagi blak-blakan) sadar sosial dan politik, yang meliputi segala sesuatu dari Undang-Undang Hukum Pidana untuk meningkatkan penggunaan Big Brother CCTV dan tidak pernah keraguan dari mereka anti-otoriter, sikap anti-perang. Sementara kritik dan saran sekali mereka yang menyatakan jelas (politisi adalah pendusta dan perang yang buruk), seseorang masih voting untuk fuckers dan sepertinya kita harus di pinggir dari Perang Dunia Ketiga. Seseorang harus berteriak tentang Kristus untuk kepentingan! Dan tidak ada satu shouts louder than the Exploited! Siapa lagi yang akan memiliki syaraf ke politikus konservatif yang menenggelamkan mereka di video (untuk judul lagu karya mereka'96 'Beat The Bastards') atau berulang-ulang merujuk kepada Maggie Thatcher sebagai "fucking vagina!" ( 'Maggie').

Jadi kita menghadapi memulai Tahun Baru yang lain dan tidak ada yang berubah. The country's still fucked and on the brink of war as America's lapdog, bored kids still wander the streets (smack and designer labels having replaced glue and cider) and The Exploited are just as relevant today as they were in 1980. Punk rock telah datang ke berarti sehingga berbagai hal yang begitu banyak orang yang berlainan. Seperti sebuah virus yang tak genre telah terinfeksi seluruh dunia, berkembang, mutating (seringkali melampaui pengakuan) contaminating dan semua yang mendapat di jalan. Fashion, seni, komedi, politik dan tentu saja, musik telah diubah oleh irrevocably punk rock. Kristus, bahkan sepak bola di dalam got bertindak - sebuah mohican haircut kepada kami, yang sekarang disebut Beckham. Tidak buruk untuk sesuatu yang telah diucapkan mati kali lebih dari Dracula. Tetapi The Exploited punk rock masih berarti segalanya.

"Fuck The Sistem 'mereka melihat album studio kedelapan band peledak di lebih dari bentuk-lamanya, liar, dan seluruhnya yg tdk keras kepala. Trek seperti' Never Sell Out 'dan' Chaos Is My Life '(keduanya sudah jelas) adalah sebagai brutally berat sebagai sesuatu band setengah umur mereka harus menawarkan dan membuktikan dengan pasti bahwa tidak hanya ada kehidupan di anjing belum lama, tetapi pengacau's got rabies! 'Fuck The Sistem' tidak hanya judul album, it's a pernyataan maksud . But then, it is a punk rock album, dan tidak membuat kesalahan.

The Exploited adalah punk rock!

0 comment(s) to... “The Exploited”

0 komentar:

#1 PP #2 PP #3 PP #4 PP
#5 PP #6 PP #7 PP #8 PP
#9 PP #10 PP #11 PP #12 PP
#13 PP #14 PP #15 PP #16 PP
#17 PP #18 PP #19 PP #20 PP
#21 PP #22 PP #23 PP #24 PP
#25 PP #26 PP #27 PP #28 PP
#29 PP #30 PP #31 PP #32 PP
#33 PP #34 PP #35 PP #36 PP
#37 PP #38 PP #39 PP #40 PP
#41 PP #42 PP #43 PP #44 PP
#45 PP #46 PP #47 PP #48 PP