Punk Rock Blues

Posted 22.18 by my rebel in Label:







"Ini adalah Punk Rock Blues Vol # 1 'adalah kompilasi dari semua seniman yang diputar berbasis di London, punk rock blues klub malam Tidak Sama The Old Blues Crap dalam dua belas bulan terakhir. Tersedia pada Punk Rock Blues Records di www.punkrockblues.co.uk dan nasional dengan distribusi melalui Cargo dari Juli 2005 memberikan gambaran yang radikal kiri lapangan blues pemandangan di Inggris, Eropa dan Amerika Serikat Berikut adalah press release ditulis untuk mempropagandakan klub malam pertama di bulan April tahun lalu dan ia masih memegang benar ke kami tentang apa dan apa yang kami lakukan hari ini ...

The 'Tidak The Same Old Blues Crap' klub ia mengambil nama dari judul album pertama dirilis oleh sampler Oxford, Mississippi, Amerika Serikat punk rock blues label Fat Possum. Seperti label, klub berusaha untuk memberikan jalan keluar untuk mentah, mentah dan skewered punk rock blues. Oleh blues kami tidak berarti yang anachronistic, setiap, diencerkan blues yang ada dalam Minggu jams dan blues klub London dan sisanya di negeri ini. Blues yang diputar di 'Tidak Sama The Blues Crap Lama' tidak diatur atau dictated oleh satu set aturan sudah ditentukan; dari apa yang kami inginkan. The band dan DJ yang bermain di 'Tidak The Same Old Blues Crap' yang hidup dan bernafas perwujudan jiwa khas suatu bangsa ini.

Highlights dari NTSOBC dalam dua belas bulan terakhir telah menyertakan banyak satu-off promosi di seluruh Indonesia dengan bintik-bintik dari headlining T-Model Ford, Petit Vodo, Gin Istana dan The Dirty di antara banyak lainnya. Pada bulan November tahun kita mengambil NTSOBC nasional pertama pada wisata dengan Inggris debut dari mabuk laut dan Steve Tingkat Devils. Kami terorganisir T-model baru dari Ford menjual habis Wisata Inggris. Baru-baru ini NTSOBC diminta untuk mempromosikan tiga menunjukkan sebagai bagian dari Spitz's Festival of Blues di London pada April tahun ini. Kedua NTSOBC menunjukkan sampai saat ini, dengan T-Model Ford dan Soledad Brothers headlining, baik yang menjual fantastis-out keberhasilan. Terakhir menunjukkan dari festival dan pra-rilis untuk partai ini adalah Punk Rock Blues dengan Immortal Lee County Killers III pada Sabtu 30 April ditetapkan untuk pergi dengan cara yang sama.

Mayoritas delapan belas lagu yang eksklusif untuk merekam, termasuk T-Model Ford's' Take a Ride With Me ', yang secara pribadi dipilih dan direkam oleh Fat Possum's Bruce Watson dan The Immortal Lee County Killer dari lagu,' Blues' yang lain yang eksklusif Jeff Goodwin pada organ dalam inkarnasi Killers ketiga. Ini adalah Punk Rock Blues Vol # 1 adalah perayaan dan dokumen Tidak The Same Old Blues Crap terakhir dari dua belas bulan dan semua tindakan yang telah menyumbang keberhasilan.

0 comment(s) to... “Punk Rock Blues”

0 komentar:

#1 PP #2 PP #3 PP #4 PP
#5 PP #6 PP #7 PP #8 PP
#9 PP #10 PP #11 PP #12 PP
#13 PP #14 PP #15 PP #16 PP
#17 PP #18 PP #19 PP #20 PP
#21 PP #22 PP #23 PP #24 PP
#25 PP #26 PP #27 PP #28 PP
#29 PP #30 PP #31 PP #32 PP
#33 PP #34 PP #35 PP #36 PP
#37 PP #38 PP #39 PP #40 PP
#41 PP #42 PP #43 PP #44 PP
#45 PP #46 PP #47 PP #48 PP