atitude punk

Posted 19.41 by my rebel in Label:
Atitude punk from: HASYIM TOTAL PUNK

คุณต้าน คุณต้าน คุณต้าน

Buat Lencana Anda



ANARCHY DALAM PUNK ANTI ATURAN TAPI BERANI BERBUAT BERANI BERTANGGUNG JAWAB PUNK ROCKER SEJATI ADALAH ORANG-ORANG YANG SUKA MEMBANTU YANG LEMAH DAN LEBIH KE ARAH SOSIALISASI.
ANARCHY BUKANLAH CHAOS ANARCHY ADALAH SUATU KEADAAN DIMANA SETIAP ORANG MENGATUR DIRINYA SENDIRI. NO RULES,BUKAN BERARTI TANPA TANGGUNGJAWAB. ANARCHY ADALAH KETIKA INDIVIDU-INDIVIDU HIDUP BERSAMAAN DALAM KEPERCAYAAN DAN PENGHORMATAN AKAN SATU SAMALAIN. 




OUR POLITICAL IDEAS AND POSITIONS

Komunitas kami dibangun dan didasarkan pada ide-ide dan dasar anarkisme, tetapi kita tidak dogmatis elitists dan masyarakat kita tidak hanya terbatas pada para pemikir anarkis. Kami menyambut siapa pun berbagi minat yang sama dengan kita: musik dan politik. Bahkan jika anda hanya ingin tahu Anda dipersilakan untuk bergabung dengan kami.

Namun, kami memiliki beberapa batas toleransi dan kita menolak untuk membiarkan fasis dan kapitalis mencocokkan kembali komunitas kita.

MUSIC SCENE & FORUM DISCUSSIONS : GENERAL PRINCIPLES AND POINTS OF UNITY
Tanpa masuk ke dalam detail, kita dapat mendefinisikan diri kita sebagai orang yang bersatu di belakang panji-panji KAPITALISME,AUTHORITARIAN,NASIONLISME & PATRIOTISME. Anda akan menemukan berbagai ide-ide besar di sini, tapi mereka semua yang sama cita-cita bersama, dan inilah sebabnya kami menekankan pada titik-titik penyatuan.

ANTI-KAPITALISME - Proyek ini adalah dikeluarkan dari gerakan bawah tanah kita kuat dalam gerakan anti-orang yang beriman capitalism.

ANTI-AUTHORITARIAN-Menyusul semangat sejati anarkisme, kami sangat anti-otoriter yang diilhami oleh para pemikir anarkis filsuf pertama. Kami mendesak pada oposisi otoriterisme dalam segala bentuk itu.
Catatan bahwa oposisi terhadap komunisme otoriter termasuk dalam anti-otoriter kita ide-ide, kami ingin menjelaskan bahwa kami tidak akan membiarkan tempat ini(bumi) menjadi alat propaganda untuk authoritarians.

STATELESSNESS AND GLOBAL UNITY -titik lain kita bersikeras adalah kesatuan global: anarkis menolak prinsip-prinsip utama perbatasan dan bangsa-bangsa, sehingga kita secara radikal melawan terhadap segala negara nasionalisme dan patriotisme.


Punk sebenarnya bukanlah musik atau fashion yang kita ketahui pada hari ini. Tetapi Punk sebenarnya adalah atittude/sikap yang lahir dari sifat memberontak, tidak puas hati, marah dan benci, dari sifat-sifat inilah maka lahirnya Punk. Rasa tidak puas hati dan marah pada sesuatu terutama tindakan yang menindas ditunjukkan dan dimasukkan ke dalam musik dan pakaian mereka


PEOPLE
UNAITY
NOT
KINGDOM



0 comment(s) to... “atitude punk”

0 komentar:

#1 PP #2 PP #3 PP #4 PP
#5 PP #6 PP #7 PP #8 PP
#9 PP #10 PP #11 PP #12 PP
#13 PP #14 PP #15 PP #16 PP
#17 PP #18 PP #19 PP #20 PP
#21 PP #22 PP #23 PP #24 PP
#25 PP #26 PP #27 PP #28 PP
#29 PP #30 PP #31 PP #32 PP
#33 PP #34 PP #35 PP #36 PP
#37 PP #38 PP #39 PP #40 PP
#41 PP #42 PP #43 PP #44 PP
#45 PP #46 PP #47 PP #48 PP